..

Jumat, 10 Februari 2012

Ufo Reply.


Author:  @ImSyerli a.k.a Syeli Faani

Type:  Comedy (?)

Rating: K

Intro: bagai mana jadinya kalo para member suju ngebuka fanpage. Dan ngoment kiriman elf dan bikin fanpage jadi kacau? Let’s read this J

*oh iya, berhubung ini the first fanfict yang author bikin sooo, komentar, kritik yang membangun dan saran2 sangat di butuh kan jadi jangan segan2 ber opini yaaaa ^^,*


Pada suatu hari. Hiduplah 13 orang tambah 2 orang yang kadang2 ada. *baca aja member SuJu). Yang membuka Fanpage di PesBuk. Oke mari kita liat dinding FP nya…

ELF: aku sangat mencintai leeteuk appa, karna aku adalah ummanya ^^
40 menit yang lalu. 90837823534 menyukai ini. 9 komentar.
Kangin: Andwae!! Karna aku adalah appa! Dan teukie umma!
Leeteuk: Aku ini normal kangin-si, lebih aku bersamanya J
Kangin: Aniya~~~~ *kayaknya kangin kecewa tingkat dewa deh reader’s | Kangin: (nendang author)*
Kyuhyun: Hahaha, ‘kangin yang tak dianggap’ (evil laugh)
Kangin: Diam kau setan!!
Kyuhyun: Betapa beruntungnya aku yang masih memiliki Minnie (evil smile)
Sungmin: Aku adalah miliku .. aku jomblo~~ xD
Kangin: Rasakan kau kyu :P
Kyuhyun:  T.T (mewek) *baru kali in author liat setan nangis|Kyuhyun: (geplak author)*


(Dikiriman yang lain)
ELF: Lelaki tertampan adalah Kibum oppa :D
30 menit yang lalu. 67528283653 orang menyukai ini. 6 komentar.
Kyuhyun: Jelas aku leb h tampan dari Kibum hyung!!
Donghae: Aku lebih tampan dari smua member SUPER JUNIOR!!
Kangin: Aku adalah lelaki tertampan di korea!!
Siwon: Tuhan tau, siapa yang terbaik.. *kya~  si oppa –_–*
Kyuhyun: Aku rasa yang dimaksud siwon-ah ialah aku :))
Leeteuk: Bubar smua bubar!! Kibum saja tidak mengoment .. Knapa kalian yang ribut ha? Sudah bubar sana atau aku tutup smua akun kalian?! *author and member kaburrrrrrrr =.=v peace teukie oppa*



ELF: Aku lebih mengidolakan heebum dari pada kyuhyun jelek :P *minta digampar ni elf -.-*
20 menit yang lalu. 753262 tidak menyukai ini. 97765654 menyukai ini. 10 komentar.
Kangin: Kyu lihat ini hahhaha, (pinjam evil laugh kyuhyun jelek :D)
Kyuhyun: appppppppppppppa?! (banting cangkang ddangkoma)
Heechul: wah~~~ kucing ku ternyata lebih keren dari pada mu kyu hahaha, tak sia-sia aku membawanya ke salon.
Yesung: Kyuhyuuuuun!! Anak ku kau apa kan?? Haaaa!! (stres tingkat babo) *author di cincang cloud*
Ryeowook: Anak katamu yeye?? Bahkan aku pun blum pernah hamil? Mulai skarang kita ... kita berakhir disini!! *kayak.a si wokkie oppa nulis.a sambil nangis deh. >,< (ikutan nagis)*
Heechul: Hei! Kalian berdua (YeWook) kalau mau bertengkar jangan di sini!! *tante heechul marah? Astaganaga +.+*
Kangin: Heechul-sii sepertinya kyu sedang menenangkan dri. Atau jangan-jangan kyu malah di suruh ganti cangkang ddangkoma yang pecah ama umin?
Heechul: kau ketularan virus yesung ya? *virus babonya maksud heechul kali yak?* mana mungkin sungmin malah menyuruh kyu yg sedang shock melakukan hal seperti itu ...!!
Kangin: Ya sudah aku mau off dulu (cling)
Heechul: Aku juga mau off dulu ada urusan.. *bilang aja mau kesalon napa sih oppa? –o–*





ELF: Stiap melihat wajah Eunhyuk . Perutku terasa kenyang.
10 menit yang lalu. 98765443 menyukai ini. 5 komentar
Shindong: masak sih? Aku yang tiap hari liat wajah hyuk malah enek liatnya..  (lari kedapur lagi) *yaeyalah wong kalo shindong oppa udah makan segentong pun tetep aja gak kenyang-kenyang –v– (di gebukin shin’s friend)*

Siwon: Ehm, *apaaan sih oppa? =.=*
Yesung: Siwon pun ktularan aku.. *haaa? Maksud yeppa ktularan babonya gitu? Amit-amit deh n,n (direbus cloud) tapi kok gk nyambung ama komentnya siwon oppa ya?*
Siwon: aku hanya ingin mengingatkan skarang saatnya sholat hyung ... matikan dulu laptop mu hyung sholat dulu baru nanti main  lagi *kayaknya ni perkataan yang sering diucapin ummanya auhtor deh z.z’’*
Yesung: Ooooo, Baiklah ..

                Chapter 1 end. *Cuma sampe chap 1)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar