..

Jumat, 10 Februari 2012

An empty heart


Author: @ImSyerli aka Syerli Faani

Genre: Roman, Comedy.

Cast: EunHyuk.

Dan member Super Junior.

**: “Ada apa hyuk?” sahut teuk hyung

     ”Bolehkah aku pu…

#Perhatian!! Gak terima silent readers :@ Silent readers? Bacok!

#Note: Kalo part 1 mungkin masih biasa aja. Kalo part 2 beuh.. gak tau gimana ._.V Kpopers gawl? Baca ini! Gak baca? Matanya bintitan :p

#Jangan segan dalam memberikan saran, maupun komentar. Memberikan bias juga diterima kok :D

*lagi-lagi* Note: Cast di setiap part beda-beda tergantung kebutuhan dialognya aja J








ZzzZzzZzzZzzZ

Kuberjalan berlalu melewati taman kota. Ku alihkan pandangan ke taman tersebut. Disudut kiri taman kulihat sesosok laki-laki memakai baju kaos hitam lengan panjang yg menutupi mukanya dengan kaca mata.
Dilihat dari sikap duduknya seakan-akan aku mengenalnya. Ehm.. coba kupikir.. di dorm tadi pagi siwon, yesung, sungmin hyung, donghae dan ryeowook pergi bekerja. Leeteuk pergi hooting hello baby, kyuhyun bermain starcraft bersama changmin,  shin.. ya benar itu mungkin saja shindong hyung! Dia kan tadi pagi masih saja sibuk menghabiskan makanan yang ada didapur ketika aku hendak pergi ==. Dia juga menggosok baju seperti itu.
Ku hampiri hyungku yg sibuk menghabiskan burger yg dibelinya didepan taman.
“Hyung!” sahutku sambil menepuk pundaknya. Dia pun tersedak burger yg dimakanya dengan rakus -.-
“Huahahahahaha” aku pun terkekeh melihat pipinya memerah karena tersedak burger tadi. Shindong hyung pun dengan cepat mengambil botol minuman yang ada disebelahnya. Diminumnya dengan semangat air itu.
“makanya kalau kau pergi kesini harus membawa sekaligus mentraktirku Kkk.:D”
“Apa kau ha~~? Kalau tidak ada kau mungkin aku sudah memecahkan rekor makan tercepat mu! :@”
“Jika kau begitu terus nari noona tak mau lagi denganmu baru tau rasa kau : p”
“Berani sekali kau berkata seperti itu! Awas kau yaaa~!” kata shindong hyung sambil mengejar ku yg berlari kearah dorm.



ZzzZzzZzzZzzZ

#DiDorm

Saat ini semua member sedang menonton tv kecuali wookie dan sungmin yang sibuk memasak makanan didapur. Aku ingin bicara tapi setengah takut dan cemas jika yang kubicarakan ini ditolak mentah mentah ><. Kuharap para hyung dan saengiku disini bias memberi saran yang baik. Huft.. ku mulai membuka mulut.
“Teuk hyung” kataku. Leeteuk hyung dan siwon  menoleh.
“Apa?” kata si evil magnae sesaat kemudian ia melihat kearahku.
”Bukan kau!” jawabku setengah teriak.
Ada apa hyuk?” sahut teuk hyung sambil memukul kepala kyu dengan bantal sofa.
”Bolehkah aku pu….nya….pa…..car?” jawabku sambil membuang muka yang memerah dan memanas.
”Hahaha” kyuhyun tertawa. Aku tak menghiraukan dia untuk apa menghiraukan anak kecil yang sok dewasa seperti dia.
“Haaa~? Kau serius hyuk?” Kata semua member serentak. Dari yang hanya focus menonton tv, menonton tv tapi juga serius mendengarkan obrolan aku pun menoleh. Bahkan wook dan sungmin hyung yang ada didapur berlari menuju ruang tv ini.


“Ehm… sepertinya iya..” jawabku gugup. Bukan gugup dalam artian aku belum pernah pacaran tetapi aku gugup karena konsekuensi yang mungkin akan aku hadapi saat ini.
“Oh, baiklah. Jika kau sungguh-sungguh aku mana bisa melarangmu. Kami kan tak berhak untuk melarangmu berpacaran. Ya kan?” jawab leeteuk hyung dengan muka serius.
“Benar itu hyung J” sahut siwon yang di iyakan member lain.
“Tapi kau harus siap menanggung semua hal buruk yang mungkin terjadi eunhyuk~ah” celoteh sungmin yang sedari tadi meninggalkan dapur.
“Aku sudah memikirkan dan menimbangkan masalah itu hyung”

Setelah selesai berbicara panjang dikali lebar tentang topic percintaan aku pun mengingat seorang wanita  Aku mengingat kembali perasaan aku telah melihat wanita ini kemarin.
Aku mengingat lagi apa yg kulakukan kemarin. Kemarin pagi sampai siang aku hanya dirumah sorenya ketaman dan melihat shindong hyung dan kembali kedorm.
Sehabis pulang kedorm sambil berlari-lari karma dikejar shindong hyung. Aku pergi ke café untuk sekedar membeli cofee chocolate yang ditaburi bubuk kayu manis.
Ketika aku sedang menunggu pesanan hpku berdering yesung hyung si appa kura-kura itu mengatakan kalau ibuku datang ke dorm ingin bertemu dengan ku. Secepat mungkin ku ambil cofee tersebut dan membayarnya dikasir.
Karna tergesa-gesa aku yang sedang memegang cofe ditangan kanan dan hp ditangan kiri pun berlari kearah pintu tanpa melihat ada org aku terus saja berlari dan menabrak seorang wanita.
 Ya wanita itu! Aku sekarang ingat.. Tapi kenapa dia? Apa karena aku lansung pulang saja dan tak menghiraukan dia..?
Ah apa perasaan ku saja. Tak mungkin! Apa ini >< Argh… aku tak tau apa yang harus ku perbuat!! (;__;) ku sandarkan badan ke dinding dan ku cari hiburan yaitu mendengarkan musik di hp sambil tetap berfikir mencari penyelesaian masalah ini..
            
*part 1 end.. Mau tau kelanjutanya? Still wait :D*

2 komentar: